Buscar

coment-coment-an

ini cerita sih udah terjadi pas hari minggu kemaren deh kalo ga salah..
nah jadi ceritanya gini, pas sore kayanya (udah sore belom yak? lupa aim) sodara2 gw ada yg berantem... nah mama gw yang emang suka dengan hal2 yang berbau anak-anak mengusulkan untuk berdamai.... dengan suatu cara tapi dilakukan setelah kami semua makan dulu..... (ngerti ga?)
ok setelah makan mama gw membagikan kertas ke kita (gw dan sodara2 gw kecuali yg belom bisa nulis)
dikertas itu kita disuruh menulis kelemahan dan kelebihan kita....
yaudah gw nulis aja "kelebihan:menurutku sih banyak makanya sampe ga bisa ditulis :)"
dan gini "kekurangan:menurutku sih ga da makanya ga ada yg mau ditulis"

nah dan kemudian kertas itu digilir ke sodara saya yg lain dan menuliskan apa kekurangan dan kelebihan orang yang namanya tercantum di kertas itu... artinya saya menulis kelebihan dan kekurangan orang yg saya terima kertasnya dan sodara2 saya pun begitu (ribet bahasanya...)

nah sampai pada akhirnya kertas itu pun dibacakan dan kita(gw dan sodara2 gw) duduk merapat membuat lingkaran (jadi akur deh :D) pertama dari sodara gw paling kecil dan berurutan ke yg paling gede dan akhirnya gw dapet kesempatan untuk dibacain, karena gw anak paling gedeee.
jeng jeng alhasil pada nyorakin gw dan isi kertasnya banyak bertuliskan yg intinya jangan kepedean jadi orang... oke deh gw malu.... dan katanya gw itu asik orangnya (nah ini baru membanggakan hehe)

yah itulah kelebihan dan kekurangan saya sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna (?)
mohon dimaklumi jika kata2 saya aneh karna saya baru belajar (sok bed orang alim)

dan untuk teman2 ku yang tercinta di seluruh tumpah darah Idonesa ini (?) silahkan berikan masukan kepada saya mengenai kelebihan (banyak) dan kekurangan (ga ada) saya di dunia ini selama saya hidup (?) dan mudah2 an bisa saya baca dan saya perbaiki jika ada kesalahan teknis (?) karna saya yakin setiap manusia pasti pernah salah dan pernah benar, punya kekurangan dan kelebihan (yg ini baru bener..)

beginilah keadaan saya, mohon dimaklumi...
jangan lupa coment ya :)

2 komentar:

Delaneira Randa

Hahahahah betul bgt tuh!!

ℋayuning Widhihutami

jiahhhh haha kasih tau juga ke semuannya ya... haha

Posting Komentar