Buscar

ditraktirrrr ^_^

hari ini gw abis ditraktir ke giant makan dan nonton lhoo....dalam rangka merayakan ulang tahunnya davin sama kak cindy

jadi gini pertamanya si davin bilang kalo traktirannya di kantin sekolah aja, eh tiba2 berubah rencana pas udah selese BS katanya kita mau ditraktir ke giant aja sekalian nonton Narnia, padahal gw udah nonton narnia...

nah gw,kak cindy, kak milya, kak vanel, kak fanya, cika, loly, davin, dan kak simon naek angkot yang lainnya nyusul....

next--> kita beli tiket nonton dulu, tapi rapatnya cukup lama karna ada yg setuju nonton narnia lah, ada yg mau rapunzel lah, ada yang mau tron lah, ada yang mau tentang horor lah dll. ada juga masalah lain yaitu masalah gak punya duit buat nonton (lebih tepatnya masalah gw), yaudah akhirnya masalah terpecahkan, kita jadi nonton narnia dan gw dibeliin sama kak vanel (baek banget nih kakak satu, bayangin dia bayarin 3 orang!!)

lanjut... setelah beli tiket kita makan dulu, kita bingung mau makan dimana(?) tadinya ke texas chiken(kemahalan) pindah lagi ke mcdonal(tetep mahal) trus akhirnya pada ngikutin saran gw ke food court yg ada paketan 10.000 per posi... yei akhirnya makan, eitttt tunggu dulu kita belom bisa makan karna mas nya masak lama banget padahal waktu udah sekarat awwww, kak milya sempet gertak masnya lagi(berani baget kak milya ya), pas makanan dihidangin langsung dah disambar secepat kilat(lebay) dan abis makan kita langsung ke XXI buat nonton, tapi sebelum nonton kita masih sempet pipis coba padahal filmnya udah mulai sudahlah lanjuttt, pas kita masuk kita udah kayak orang2 pengganggu para penonton soalnya pas kita mau duduk kita ngalangin orang2 lagi asik nonton.... eh pas filmnya udah selese baru ku ketahui bahwa(asek) ka vanel sebelahan sama kak marthin ahahahay mesranya cuit wit enpy nih ahhaa.

lanjut kita udah keluar dari XXI eh pada mau karokean padahal uang sekarat yaudah pas kita kumpul kumpulin dapet juga buat dua lagu lumayanlah gw dapet sekali nyanyi walupun ancur banget haha ga papa lah yg penting happy :')

nah sesudah itu kita pulang ke rumah masing masing(ya iya lah), gw sama ka vanel, ka vanya, davin pulang naik angkot 09b soalnya rumah kita searah, gw sempet kejedot angkot, yg pertama waktu naik, yg kedua pas duduk(apes banget gw) trus pas udah nyampe depan komplek tiba2 gw kena amnesia, gw lupa turun tuh kalo gak ka fanya ngingetin, aduhh edunnd -_-

nah beginilah sebuah pengalaman seorang ---WIDHI--- tunggu cerita lainnya lagi ya
coming soon :)

1 komentar:

ℋayuning Widhihutami

ditunggu cerita berikutnya yahhh

Posting Komentar