Buscar

pembagian rapor

hari ini hari pembagian rapor dan pensi....
awalnya gw pergi duluan soalnya mama gw lagi dipijet, jadi terpaksa deh naik getek sendiri sambil diliatin papa
nyampe di sekolah gw bingung pada dimana yaudah akhirnya gw ke atas trus ketemu agatha sama laras katanya ical yg ranking satu dan indah ranking dua nah si agatha sempet bilang sih kalo gw ranking tiga tapi dia belum terlalu yakin...
yaudah gw nungguin mama gw yang lama banget datengnya ampe di sms dua kali belom dateng juga..
yaudah gw nonton pensi aja bareng indah, ical, fira, dan anak kaktus,
.
akhirya setelah penungguan yang cukup melelahkan mama gw dateng...
jeng jeng jeng deg degan deh tuh...
tapi gw ke bawah dulu mau liat storm cheers lagi pensi eeeeh pas gw naek lagi mama gw udah selesai ngomong privasinya sama miss siwa yahhh telat deh, tapi miss siwa bilang "selamat ya widhi dapet ranking 3,ini hadiah buat mama pas dihari ibu ya?" trus gw nyengir aja deh sambil dalem hati gw bersorak gembira karena kirain gw, gw itu ranking dibawahlah soalnya nilai gw kalo ulangan selalu dibawah temen2 gw ato enggak sama lah gak pernah gitu diatas.... gapapalah yg penting sekarang gw seneng banget dan gw patut bersyukut sama Tuhan YME karna gw tau pasti Tuhan yang nuntun gw bisa jadi kayak sekarang ini.....setelah berpamitan sama miss siwa gw nanya ke mama gw emang ngomongin apa sih, malah dijawab ada aja jiahhhhhh... tapi mama gw bilang kata miss siwa gw anaknya pendiem(masa sih?) dan tekun(haha miss siwa beneran liat gw kayak gitu?) haha padahal miss siwa belom tau gw malesnya gimana kalo disuruh belajar...haha :)

nah ginilah hasil raporku perasaan gw seneng sih... tapi gw berharap hari esok bisa lebih baik daripada hari ini
aminnnnnnn....

0 komentar:

Posting Komentar