Buscar

hari rabu (apa bae judulnya)

Jadi giniawal mulanya hari rabu, jeng jeng jeng jeng
pas bangun pagi pagi gw langsung tidur lagi "PEMALAS" eh pas bangun ternyata udah jam setengah 7 langsung deh buru buru mandi soalnya hari itu ada lomba bulu tangkis...


nah pas nyampe di gor bansun (tempat lombanya) yg ada malah si ical padahal dia gak ikut lomba cuman mau nonton "KERAJINAN", dengan hati yg gak nyante nungguin fikar,fadhlan dan nikita---satu persatu dateng pertama fikar trus nikita nah si fadhlan datengnya lama banget sampe kita udah nyiapin cadangannya yaitu ical, oke deh akhirnya si fadhlan dateng juga dengan motornya, indah dan tama juga dateng looo.. kita latihan pemanasan dulu --emang lagi panas banget tuh hari. satu demi satu kok masuk ke selokan atau yg lebih enak disebut GOT dan ada juga yg nyasar ke rumah orang dan yg paling parah saking semangatnya si fadhlan melemparkan raket kesayangannya ke GOT lebih tepatnya kelempar sih...


ok selanjutnya kemudian #apabae giliran gw ama nikita maen, tadinya udah sante2 aja tuh pas tau lawannya anak kelas 7, tapi tak disangka jeng jeng jeng jeng #horor game pertama kita kalah dan kayanya emang kita belum nemu arah permainan yg pas juga sedikit gerogi dengan penambahan point yang masuk ke lumbung lawan lewat kesalahan gw dan nikita.... ok game kedua dimulai di sini kita udah  mulai bisa ngimbangin berkali kali kita seri tapi akhirnya dia lebih unggul lagi2 gara gara kesalahan kita sendiri, dan game akhirnya dimenangkan oleh anak kelas 7 ----- menyedihkan, harga diri turun, terpukul, kecewa #gak segitunya sih
tapi kita ngangepnya cuma permainan pasti ada yg menang dan yg kalah #aseeeek tumben2an


kekalahan kita terobati dengan menangnya pasangan fikar-fadhlan yg melawan anak 7.8, walaupun gw gak tau selanjutnya karena gw buru2 pergi buat nonton....


di luar lapangan bansun gw, nikita, indah, dan ical bergerumul rencanain cara ke giant, akhirnya tercetuslah ide nikita ngebonceng ical sampe giant tadinya si ical udah gamau eeeh kita paksa#parah , gw sama indah naek angkot 04b trus dilanjutin naek 2/05 padahal kata tama kita disuruh naek 10 tapi kita ngeyel yg lebih tepatnya gw yg ngeyel soalnya si indah ngikut aja apa yg gw bilang....


sampe di giant kita nunggu nikita sama ical di J.CO karna lama sampe kita udah ngitung mundur dah itung kancing#GJ tetep aja mereka gak dateng, yaudah kita mutusin buat makan dulu di food court lebih tepatnya indah yg beli soalnya gw bawa bekel#ngirittt selese makan dengan perut sakit karna kekenyangan kita balik lagi ke J.CO si nikita blom dateng juga, malah mereka gak bawa hp lagi, yaudah kita naik ke XXI disana udah banyak temen2 dari 8.6 dan 8.9 dan gak tau lagi, ternyata masih tutup yaudah kita turun lagi#bayangin kita bolak balik dari lantai 5 ke lantai 1, pas di J.CO mereka tetep gak ada yaudah kita balik lagi dengan gempor...
setelah nungguin setengah jam mereka gak dateng dateng (kayanya sih ditilang) akhirnya kita beli tiket NARNIA berdua ajah, sebelum masuk kita talking2an dulu ama anak ex-kaktus yg juga mau nonton, si indah sama tya tukeran tiket karna gw mau deketan ama tya hehe kangen booo, di dalem udah nyampe di korsi#gak penting, iklannya lama banget bosen nunggunya. akhirnya film nya mulai gilleeeee seru banget sumpah gak bohong, skandar keynes gantengggggg, ada tuh sepupunya yg mukanya ngeselin#lupa namanya...


akhirnya gw dan indah pulang naek angkot lagi dan indah turun duluan,
dengan cuaca yg tak mendukung pas gw turun dari angkot tiba2 ujan nya deres, wah nih kutukan dari ical kali ya??? malah gw naek sepeda lagi, yaudahlah sekalian mandi sore diguyur pake ujan hahaha


inilah pengalaman HARI RABU yang membuat badan remuk dimulai dari harus ngejar kok, ngejar2 angkot, dan turun naek giant... tapi seneng soalnya jadi juga nonton NARNIA yang kereeeeeenn bannndjjjettt

2 komentar:

ℋayuning Widhihutami

kalo abis baca silahkan ngasih komentar disini ya ditungggu :)

ℋayuning Widhihutami

ralat.... si ical sama si nikita gak ditilang ternyata mereka pulang,,, ngeselin kan bikin naek darah haha lebay

Posting Komentar