Buscar

Putih - Putih yg tak terlupa *??

Hari ini gw ga bisa tidur ampe jam setengah 3, dan harus bangun jam 5.. skip
abis itu gw mandi beres beres, dan pake baju putih putih (baju baru neeh ehe) karna gw mau SERTIJAP *yeyy girang, langsung aja yaa, gw nyampe disekolah masih sepi banget.. akhirnya gw ke kelas 8.1 eh isinya putih semua ckck rajin sekaleee, okeh berlanjut lagi ada pengumuman kita semua calon osis baru ngumpul di lapangan belakang.. gw make merah merah di leher mirip taplak apa tuh namanya?? lupa, yasud gw juga pake sarung tangan dira (baca:ga modal) dan pake pecinya hapsari *aib minjem mulu
dan gw untuk masang semuanya minta bantuan temen temen gw yg baek hati peramah dan tidak sombong *niat idup ga sih??


beberapa tahun kemudian *lebay aja
beberapa menit kemudian pak gawe (guru tercinta wkwk) memijit bel tanda masuk kelas okeh disini gw deg degan tangan mengeluarkan asap, keringet darah, gemeter, idung gw kentut kentut dan sebagainya terjadi saat itu laaaaaa


barisan osis lama udah jalan ke lapangan dan sorakannya yg buat merinding disko brrrr.. yg nyorakin banyak banget.. alhasih barisan gw akhirnya keluar juga dan gak kerasa tiba tiba gw udah ada di depan jurang eh bukan di tengah lapangan diliatin berpasang mata menggelitik jiwa dan raga *lebay sangad


berlanjut.. pembacaan nama nama kabinetnya.. weee nama gw disebut dong (baca: norak) untungnya pas nama gw disebut kagak di sorakin hooooooo sama sekeliling dan gw makin gemeterrrrr mau pipis.. *bodoo 


trus gw haluan dan megang buku, sumfah deh gw takut bukunya jatoh saking gw gerogi dan ditengah tengah cuaca yg tak bersahabat (baca: gerimis) malah licin lagi hadooh


pas caca si ketos dikalungin selempang nya miss universe bukan juga sih tapi tulisannya KETUA OSIS wedeeee para hadirin setanah air pada tepuk tangan seketika prok prok menggelitik, masa sempet sempetnya gw ngebayangin kalo gw yang deiselempangin wkwk berhayal tingkat dewa yg ga mungkin bisa.. saat itu juga gw terharuu iih dramatis banjet yaa (hah widhi bisa terharu *tampak tidak percaya)


akhirnya kita selesai SERTIJAP dan pas nyampe di dalem atep (?) kita seneng banget... hasil penantian kita selama 3 minggu akhirnya tercapai juga.. dan sekarang (kayaknya) kita udah resmi jadi pengurus *yeaaay girang loncat loncat di kasur


tadinya sih kita mau jalan jalan sebagai refreshing lah.. tapi banyak hambatan yg kayaknya menghambat (ya iyalah) takdir kita untuk tidak ditakdirkan bersenang senang... dan akhirnya gw nonton dikelas bareng anak anak BS, yaaa walaupun nontonnya dikelas tetep aja namanya nonton juga kan??? tapi filmnya asik kok :)


yah gw pikir segini yg gw tulis, padahal masih banyak siih sebenernya.. tapi jari aim cenat cenut kawan dan mau tidur (pssst bocoran gw nulis ini jam 12 malem lhooo *hororr)


ya sudah ba bay 
keep follow me on twitter @widhiRP

0 komentar:

Posting Komentar