Buscar

My Question

Cerita cerita lagi nyok...
gw punya beberapa pertanyaan deh masih menyangkut postingan gw sebelumnya


pertanyaan pertama yang selalu gw pertanyain
"apa pacaran itu harus ya? kenapa orang orang sekitar gw bayak yang pacaran? emang enak ya? apa bedanya sama temen atau sahabat? apa sih yang spesial?"


pertanyaan kedua
"kenapa sih remaja harus ngalamin kayak gini? apa gak bisa di skip aja? apa harus? apa ini tuntutan dan keharusan dari alam?"


pertanyaan ketiga
"kalo toh misalnya ini emang dikasih dari alam, kenapa banyak orang tua ga suka anaknya mulai suka sukaan? padahal ini bukan kesalahan kita kan? ini kan faktor alam? ini tuh termasuk ke dalam Hak seseorang ga sih?"


dan ke empat yang paling gw ga ngerti
"dari mana sih itu datengnya? kenapa? apa manfaatnya buat remaja? kenapa ga pas udah tua aja? misalnya umur 20an keatas gitu, kenapa anak seumuran kita juga bisa ngerasain? apa udah waktunya?"


dan kelima yang agak spesifik
"boleh ga sih pacaran? dosa ga sih? apa kita udah siap? udah ngerti? kalo udah, tau dari mana? kalo belom, kenapa ada yang pacaran? apa mereka udah ngerti?


hehe sebenernya pertanyaannya ga penting sih, tapi itu sih yang mondar mandir di pala gw, bingung aja gw liat anak smp punya pacar, putus, nyambung lagi dan seterusnya
daripada pusing mending ga usah di jawab aja deh, tapi kalo mau jawab terserah aja


maklumin ya.. gw nulis beginian, hehe semua orang pasti pernah ngalamin remaja kan??


keep follow me on twitter :@widhiRP



0 komentar:

Posting Komentar