Buscar

Getekers Punya Markas Namanya "RF"

hei para pembaca setia bertemu lagi kita, sebelumnya makasih yg udah mau mampir apalagi baca postingan gw yang gajeh..


nih gw mau cerita tentang #getekers yei.. getekers ini punya empat orang anggota yaitu gw(widhi), davin, cindy(couplenya davin iiw), dan jordhi
getekers terbentuk karna kita kalo pulang agama atau bs selalu naik getek (you know getek?) jadi kita kasih nama pecinta getek ini "getekers" dan dengan bangga kami memperkenalkan diri..
sebelumnya kita udah pernah main ke rumah masing masing, tapi kita belum nemuin markas wkwk buat main, dan ternyata Tuhan itu baik banget lhoo, kita diberikan rahmat untuk menemukan markas yang guedee banget untuk ukuran di kota bekasi, awalnya yg ketemuin si jordhi (biasa nih orang suka kelebihan ide) dia lagi iseng jalan terus ngeliat celah sempit (merasa kurus) dan masuk.. terus langsung bilang kalo tempatnya cuocok nged jadi markas getekers..


ayo sapa yg berani nandingin markas kita?? markas kita ini bener bener gedee banget luasnya nyampe hektar lhoo, keren kan?


and you know? the name of our markas is "RF"
penasaran apa singkatannya? setelah kalian lihat foto foto ini 
---> check it out
ini cindy (depan), davin (kiri), jordhi (kanan), gw?? ga ada soalnya gw yg fotoin

cieee ini pasangan terserasi 2011.. CAD & DGL wkwk

ini pada ga jelas lagi ngapain, biasalah anak anak autis wkwk piss kk._.

ada lagi fotonya si jordhi, tapi orangnya marah marah pas di upload yaudah deh gw apus

mana foto saya?? hiks hiks cedih ;-( abisnya gw yang foto jadinya gw ga kebagian, lagian pada males difoto sih jadi fotonya sedikit deh...

sekarang udah tau "RF" itu apa kan?
yap RF singkatan dari ricefield hoho atau sebut aja SAWAH
keren kan? gimana gede kan? iyalah markasnya getekerss..



liat juga blog anggota getekers yg lain disini!




0 komentar:

Posting Komentar