Buscar

profil Kate Middleton (si wanita beruntung)

Oke sodara sodara sehubungan dengan pernikahan abang saya (baca:pangeran william) maka saya akan memberikan profil sang istri yg datang dari kalangan bukan bangsawan, dia hanya seorang anak wiraswasta yang tumbuh dalam keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang.
and this is the profile of kate middleton, cekidot



Nama lengkap        : Catherine Elizabeth Middleton
Tanggal Lahir         : 9 Januari 1982
Nama Panggilan     : Kate

Kisah percintaan Kate Middleton dengan Pangeran William tidaklah berjalan dengan mulus. Kate Middleton, yang menurut Pangeran William, mirip dengan mendiang ibu kandungnya, Putri Diana. Dan ini pulalah yang menyebabkan Pangeran William 'tidak tahan' putus cinta dengan kate. 
Banyak kesamaan dan latar belakang antara Lady Diana dan Kate Middleton ini. Keduanya berasal dari kalangan 'rakyat biasa', dan tidak mengalir darah kerajaan, meskipun keluarga Kate adalah salah satu keluarga jutawan di Inggris.

Kate Middleton dan Putri Diana, kedua wanita ini sama-sama mempunyai hobi di dunia fashion. Sama-sama terlihat menarik juga mempesona dalam balutan busana apapun juga. Dan untuk itu, pada tahun 2008 Kate pernah mendapatkan penghargaan 'orang yang berpakaian terbaik' dan sebagai ikon kecantikan. Selain itu, Kate juga mempunyai hati yang lembut dan perhatian, bahkan ketika pada masa putus pacaran dengan Pangeran William, ia tetap datang di acara mengenang Lady Diana.
Kehidupan Kate Middleton sebagai anak jutawan, bisa mengimbangi gaya hidup Pangeran William sebagai keluarga sekaligus Putra Mahkota kerajaan Inggris. Dari banyak pihak menyebutkan, Kate Middleton memang menjadi sosok yang 'sangat pantas' mendampingi Pangeran William. Dengan perilaku yang hampir tanpa cela, kualitas sebagai seorang bintang yang bersinar dan layak kalau keluarga kerajaan menjadi bangga karena bisa memiliki Kate Middleton.

huhu gw terharu sob, denger kakak gw mau nikah hari ini, gw seneng juga cenat cenut, ntar pas gw kawin kayak gini ga ya? ya seenggaknya gw kan juga anak dari pangeran charles dan putri diana ya walaupun ga dianggep, mungkin karna gw terlalu mempesona kali ya?? (harus jawab iya)

ya gw cuma bisa berdoa buat kakak atau abang william, jangan macem macem ya kalo udah nikah, jaga baek baek tuh kak kate, dan jangan lupa sama adek kesayangan lu ini, ya gini gini gw masih adek kandunglu juga kan? (moga moga dibaca ama abang william)

dan ini ada beberapa foto foto abang gw sama calon istrinya kate middleton :




mereka emang cocok ya, cantik dan ganteng, iyalah abang gw gitu lhooh wkwk
semoga abang langgeng yaa :))
aminn

by : @widhiRP






0 komentar:

Posting Komentar