Buscar

My Freak Family

Halo kawan semua, mari kita sambut...
daripada kita galau terus, kenapa ga kita coba buat hepi?
Hidup cuman sekali, sayang kalo isinya cuma buat mengenang hal yg bisa buat kita males gerak, bahkan sedih. mending kita main main sama sahabat yg selalu bikin kita ga garing.
Maaf ya, gw nulis kayak gini bukan artinya gw ini ga tau rasanya orang yang lagi galau, gw tau banget malah, tapi gw berusaha supaya kita sama sama bangkit dari kegalauan. okay!!

Daripada galau, mending gw nulis tentang keluarga gw yang namanya #getekers, kenapa gw anggep mereka keluarga? karna mereka yg selalu setia dengerin curhatan gw, dan ngerti, dan kasih solusi yang terbaik selain dari emak gw.
kita mulai dari ketua dulu yahhh..
ketuanya yaitu gw sendiri, nama gw WIDHI, belom kenal? yaudah panggil gw HAYUNING, belom kenal juga?? (apa?) yaudah sebut aja nama lengkap gw HAYUNING WIDHIHUTAMI, belom kenal juga? astagaaa.. yoweslah cari di mbah google aja (kalo nemu). pokoe gw yg paling sering dibayarin getek (aib). Tentang gw? tanya aja anak getekers, mereka so pasti tau sipat asli gw wkwk.

yang kedua ada wakilnya, tapi dia jarang jarang ikut kita bersama sama setiap saat, dan jarang gw curhatin karna gw belom terlalu percaya sama nih orang. namanya JORDHI ALDYAN LATIF, nih orang sering marah kalo gw salah nulis namanya wkwk maap ya jor, jordi ni sipatnya kayak anak anak, seru sih, tapi suka ngambek, suka nyanyi sendiri, gw paling sering berantem sama dia karna hal sepele, tapi walaupun sering berantem, pasti entar ujung ujungnya getekers pasti bersatu lagi kok :)) 

Yang ketiga, gw bingung kenapa nih orang rambutnya mirip mangkok? dicukur pake mangkok kah? tak taulah. nih orang baek dah, tapi suka ngeselin, tapi sering jadi tempat gw curcol lhoo.. wkwk pinter ternyata, walaupun belom pernah ngalamin, tapi dia tau persis gimana rasanya jadi pihak cewek ataupun cowok, kalo dia ngertiin perasaan cowok sih wajar, nah ini cewek mbak!!? wah wah curiga, namanya DAVIN GERY LINEKER orang batak nih, pinter, alim, suka sama perempuan, dan pernah dipegang pegang (wkwk), makannya rakus, kalo disediain seberapa aja pasti abis (piss ehe), gayanya doang sok jaim, padahal mah ga usah disebut disini ya, dan nih orang suka doraemon!! (curang ngikutin gw), kalo pake baju kerah atasnya selalu dikancing (sok alim), tapi gini gini banyak yg naksir lhoo ga tau kenapa, pada lagi belekan kali matanya (wkwk jahat, canda canda) udh dah segini aja, entar kesenengan dia, gw tulis panjang panjang.

akhirnya ada cewek disini.. namanya CINDY AGATHA DONABELLA SITORUS masih kelas 7 tapi gahol ya? maenanya sama kite anak ingusan kls 8, dianya yg gahol, atau kitanya yg kekanakkanakan? (jangan dijawab) dia ini masih keturunan batak (horas medan) anaknya asekk(z) dah, pokoe dia sama dapina temen curhatan gw dah (teopebegete alias top banget) lagi lope lope sama kkkrn (singkatan buat si ono) katanya dia udh suka selama 9 bulan memasuki sepuluh bulan (wah belom keluar?) dan nyatanya dia makin cinte wkwk katanya, dia sering dah cerita ataupun curhat mengenai orang tsb, dia bingung kenapa tuh orang nyadarnya lama kalee, tapi itu yg bikin dia tersepona (mungkin, ngarang), cindeew ini yg paling sering bayarin getek wkwk, kite? (baca:gamodal) 

Hehe gw sering tawa tawa sendiri kalo inget mereka, wkwk abisnya pada konyol seh, aslinya mungkin ada yg emang pecicilan, suka lebay,ada juga yg keliatannya alim tapi dalemnya wah wah gausah ditanya lagi. kita ini punya markas namanya RiceField tapi gw takut kesana gara gara takut sama uler sawahnya, jadinya kita seringnya ke lapangan prima aja deh, maklum anak yang jago (antonim) maen basket wkwk.

udah yee maapin nih buat anak anak getekers, aibnya jadi pada kebongkar deh, hehe tenang tenang entar dikasih jatah (huekk)

by :@widhiRP
yel yel getekers : getekers!! yeii selalu pulang naik getek!!?? (bilang aja biar irit, rempong amat)