Buscar

Gambar : 2 Sisi Kehidupan

haloo balik deui yoo.... cuma mau nge-share (ga berniat pamer, karna memang ga pantes untuk dipamerkan)

kelas 9 lalu... beberapa minggu lalu tepatnya, kelas gua disuruh gambar sesuai aliran, yowes gua langsung caw ke aliran  ekspresionisme, karna emang gua lebih suka hal hal yang berhubungan sama warna daripada gambar, jadi menurut gua lebih gampang untuk meng-ekspresikan diri lewat warna ketimbang banyak gambar.

nah ini adalah hasil karya gua yang masih jauh dari karya pak affandi, leonardo da vinci, pak kamijan dan lainnya... tapi ada artinyaa.. cekidot >>

Dua Sisi Kehidupan by Hayuning Widhihutami
Nah disitu ada gambar hati yang sebelahnya rusak kebakar gitu, keropos, robek robek, gelap, jelekdeh pokoknya... itu gambarin kehidupan yang sangat jahat.. dimana dendam mengalahkan kasih :(

Ada gambar hati yang merah merona, bersayap, dan berwarna warni lambagin kehidupan yang indah, berarti, selalu tersenyum, kuat, bahkan naik terus sampai ke langit, memberi warna pada sesama kita.. disini hidupnya diliputi oleh kasih, dan menghapuskan dendam.

ini berhubungan banget sama kehidupan manusia, didunia ini hanya ada dua pilihan.. jadi gelap atau terang, hitam atau putih, ga bisa jadi abu-abu. walaupun terang dan gelap itu ditakdirkan untuk terus berjalan beriringan, tetep aja terang gabisa menyatu dengan gelap. terang ya terang, gelap ya gelap, ga bisa abu abu okeee



0 komentar:

Posting Komentar