Buscar

Kunci Kesuksesan Mengapai Mimpi

Hidup menurut gua adalah saat dimana sesorang akan terus menerus mengembangkan dirinya di semakin bertambahnya usia, harus ada banyak hal yang harus diperbuat supaya jadiin hidup ini berguna, karena hidup cuma 1, dan kalo kita ga mencoba untuk jadi yang nomor 1, itu sesuatu yang merugikan.

Tapi ternyata untuk menjalankan definisi tadi, itu ga gampang, ternyata banyak banget faktor yang menghambat berbagai macam cita - cita gua selama hidup.  dulu pingin masuk smp favorit, taun besok pingin masuk sma favorit, universitas favorit, jadi dokter yang sukses, punya rumah sakit, dan punya uang buat bikin fasilitas kesehatan gratis buat yang kurang mampu.  belom lagi pingin bahagiain orang tua jalan jalan ke mana mana, punya suami yang baik *masih lama* dan lain lain.  cita - cita tuh emang biasanya segudang dan kesannya terlalu berharap.  kalo cuma sekadar tulisan di kertas HVS yg ditempel depan pintu kamar buat sekadar penyemangat itu ga cukup.  Butuh semangat, kerja keras, usaha, pribadi yang kuat, tangguh, dan yg paling penting berdoa sama Tuhan.  Kadang yang jadi penghalang utama kita adalah rasa MALAS!! 
kalo udah terjangkit virus mematikan itu, udah deh hidup lo mau dijadiin apa?

nih ada beberapa tips para leluhur nenek moyang kita untuk mencapai hidup yang sukses.. cekidot è

1.  Buang Kemalasan
   inget nih kudu, ga ada orang malas yang berhasil dalam hidupnya, kunci hidup sukses itu adalah ketekunan. dan kesuksesan itu ga bisa diraih dengan cara instan, harus ada usaha dibaliknya.

2.  Bekerja Keras
     Banyak orang nyimpulin : rahasia orang sukses tuh ga usah pinter pinter banget, yang penting ada kemauan, kerja keras, pelatihan terus menerus, & pengorbanan waktu yang intinya "ulet" untuk urusan ini kita bisa liat contoh ke orang cina yang ulet banget.

3.  Lakukan Yang Terbaik
     Ga ada keberhasilan dalam hal besar tanpa melewati hal hal yang sederhana.  Belajarlah untuk memberikan & melakukan yang terbaik dengan segenap hati setiap kita ngelakuin sesuatu.  inget nih kata pepatah : Sesuatu yang besar dimulai dari hal hal kecil yang dilakukan dengan sangat baik.


Kalo udah bener bener ngelakuin itu semua jangan lupa satu hal ini
Berdoa dan serahkan diri pada Tuhan.
Sehebat apapun kita, jangan pernah memaksakan diri dihadapan Tuhan, inget "Tuhan punya rancangan yang berbeda - beda kepada setiap orang menurut talenta masing masing, dan itu semua pasti akan indah pada waktunya."  satu lagi "Tuhan ga akan merancangkan rancangan kecelakaan melainkan damai sejahtera, semuanya adalah yang terbaik untuk kita. Percayalah!!"

Selamat mencobanya yaaa, semoga sukses J


1 komentar:

09

kece...B)

Posting Komentar