Buscar

horor + unforgotable experience

Cuma mau curcol


Jadi kamis kemaren gw bareng sama mbah yasin, fira, ical, ratna, indah dan ms.agatha udin pergi ke suatu tempat untuk nonton, yg ada kursinya, warna merah, ada kamar mandinya juga, ada mbak mbaknya yg sekseh, ac nya dingin lagi --> okeh gw norak dan kampungan.


kita bersama sama nonton "Insidious" dan menurut gw itu ga serem *plak tabok nih anak* sumpah itu film aneh banget ih, bisa bikin gw sampe ga bisa kemana mana sendiri, gw ngerasa parno sendiri jadinya :( pokoknya gw nyesel kenapa ga nonton serdadu kumbang aja, lagian filmnya nakutin gitu :(


okeh gw ga akan nyeritain tuh film, faktor "T" alias takut


ohiya masa ya gw norak dikamar mandinya XXI yang wangi nan indah, gw dimarahin sama mbak mbaknya, jadi gini yee, gw itu disuruh, disuruh loh ya bukan gw berarti, sama indah dan ratna buat buka tuh keran air buat "cebok" (yunoucebok) yg didalem klosetnya itu lhoo, trus dengan bodohnya gw puter deh tuh keran, dan akhirnya keajaiban dunia terjadi, air itu muncrat ke kamar mandi sebelah, melengkung bagaikan pelangi kecil di kamar mandi haha kocak dah kalo liat, dan seinget gw mbaknya bilang "makanya kalo ga tau, tanya!!" dengan nada sinis ga enak gitu, dalem hati gw bilang "mbakk!! gw ga norak yee, gw cuman iseng, inget cuma isengg" hahh okelah dengan muka malumaluin gw keluar dengan rambut basah separoh, okeh janji gw, gw ga akan ke kamar mandinya XXI untuk selalalalalalalalalalamamamamamamamanyaaaaa haha, takut sama mbaknya :)


ok i think that's enough, huftt how fool am i

0 komentar:

Posting Komentar