Buscar

Masuk 10 Formatur (horeeeeee)

oke sekarang gua bingung untuk memulai dari mana, gimana kalo dari latihan per-komisi? (terserah deh). 

nah jadi gini ceritanya *jengjengjeng pas itu di smp 1 tercinta ada pemilihan osis dari kelas ke kelas dan setiap kelas dipilih 3 orang dan gw bukanlah salah satunya, kenapa? ya karna gw pas itu ga kepikiran mau jadi pengurus osis, mengajukan diri aja enggak..

eh eh pas kapan gitu ya, lupa (yaahhh) kak marthin osis agama kristen nyamperin gw dan bilang "widhi, lu mau jadi osis agama kristen gak?" dan gw jawab "iya deh".  dan gw sangka gw ga bakal ikut yang namanya wawancara yang menyeramkan..(hihi horor) ternyata eh ternyata gw ikut, singkatnya gw masuk dan diwawancara oleh kakak kakak yang serem serem (beneran ga boong).  hari pengumuman tiba, kalo gw sih biasa biasa aja ga tegang, soalnya gw kan udah tau ntar jadinya ya osis kristen, tapi beda sama temen2 gw, semua pada tegang nungguin namanya disebut..

nah di skip aja deh, gw masuk komisi B "komisi orang keren" haha, disitu gw kepilih jadi penyanggah.. ketuanya si hilmy dan wakilnya si banni, masih bingung tuh untuk nentuin penyanggahnya, tadinya rizki eh ganti indah eh ganti lagi banni dan akhirnya perhentian terakhir di caca.  selama sebulan kita keluarga komisi B latihan terus tanpa lelah (sebenernya sih capek) karna kita pengen menang!!! masa kalah sih, malu dong ama komisi B tahun2 sebelumnya yang katanya selalu menang (hoho gataudeh).

dan jeng jeng jeng hari penantian sudah datang...hari pertama pemberian materi di LDKS hari ke dua "SIDANG PLENO" kita semua latihan susah payah cuman buat sidang ini, dan di sidang ini pertaruhan hidup dan mati#lebey ada di tangan penyanggah "oooooo atut".  lebih sialnya lagi Komisi B dapet giliran ke 3 padahal katanya kalo ke 3 itu udah pada panas (Oooooooo) nah akhirnya kita maju dan saling sanggah menyanggah yang cukup membuat kita semua susah ngomong, geregetan, emosi, gak sabar, gedeg(basa apaan nih?) pokoknya gado gado deh, disini harus pinter pinter nenangin diri supaya jangan terlalu emosi.. soalnya kalo esmosi bisa bahaya...

sidang pleno pun ditutup dengan hari yang kelihatannya sudah mulai menunjukkan tanda tanda..(apa ayooo??) maksudnya tanda tanda sore (haduuuhhh)
kakak kakak osis mengambil waktu dengan guru untuk membicarakan siapa yang masuk 10 formatur dan pemenangnya...
dan saatnya tiba...............................................................
kak dea dengan lantang menyebutkan satu persatu nama kandidatnya...
"yang pertama dari 8.1, IRFANNNN" (masih semangat)
"selanjutnya dari 8.1 lagi BIANCAAAA" (prok prok prok)
"yang ketiga dari 8.1 lagi INDAHHHH" (tambah semangat)
"yang keempat dari 8.1 lagii TAMAAA" (tambah heoh juga deg degan)
gw sempet berharap nama gw dipanggil tapi....
"yang selanjutnya dari 8.4..... (yah udahlah gw pasrah, gw lemes karna bukan 8.1 lagi, karna gw sendiri 8.1)
ABDYYY"
"selanjutnya SALSAAA dari 8.4" (udah deh gw lemes.. tapi gw bingung kenapa gw harus lemes padahal kan tujuan gw disini kan sebagai calon osis agama kristen???, yaudah gw udah ga berharap terlalu banyak..)
"yang selanjutnya... (gw masih lemes) WIDHIIII...." (hah nama gw, gw ga percaya makkk, gw pengen loncat loncat tapi ga bisa soalnya ada banyak orang, akhirnya dengan perasaan haru, lelah letih lesu, bahagia, dan bingung gw maju bersama ke enam temen gw...dan asal kalian tau, saya masih belum percaya, karna saya sebenernya udah nyiapin hati saya jadi agama kristen.. aaaaaaaaaaaaaaa pengen teriak rasanya..)
nah pas udah dipanggil ke 10 nya kita disuruh bu iin buat bikin kampanye buat besoknya (whattt?? gile aja bikin kampanye cuma 1 malem), oke gw buat dengan pemikiran yang matang matang soalnya direbus dengan air mendidih yang bersuhu 100 derajat celcius (jayus)

pagi harinya, hari buat kita calon 10 formatur kampanyeee, waaa gw takut abisss..
skip.. setelah semuanya maju di depan lapangan dari satu ampe tujuh akhirnya giliran gw yang dapet urutan ke 8 buat maju diatas (apa ya namanya, pokoknya diatas deh biar keliatan sama semua murid) dengan kaki tangan dan badan yang gemeterrrr gw bacain tuh visi dan misi gw walaupun kata temen gw, gw bacanya kayak orang dangdutan alias aneh aneh gimana gitu, mungkin karna gw sangat gerogi kali yahhh... lanjut gw pidato ke kelas kelas dari kelas 7 yang alim kelas 8 yang lumayan alim dan akhirnya ke kelas 9 yang sangat nyebelin.. gimana enggak, pas lagi bacain gw dicuekin, masih mending kalo dicuekin, lah ini pada ngelemparin kertas ga jelas ngenain badan gw dan gw ngerasa kayak sampah bener bener samapah *sediih* 

lanjut, penghitungan suara, suaranya si Irfan sama caca tuh kejar kejaran dan jumlahnya ratusan, sedangkan suara gw cuman nambah satu per satu... udah lah jangan berharap terlalu banyak kalo gw jadi ketos...
dan hasilnya adalah sebagai berikut :
ketos                   : Caca (bianca) 8.1 (hari gini jamannya emansipasi, cewek bisa memimpin)
waketos 1            : Irfan Muhammad 8.1
waketos 2            : Abdy (nadhiem) akmal 8.4
sekum                 : Gw, nama gw hayuning widhi panggil aja widhi dari 8.1
sekretaris 1          : Tama 8.1
sekretaris 2          : Sarah 8.6
bendum               : Indah 8.1
bendahara 1         : salsa 8.4
sekbid 5               : nadiva 7.8 (satu2 nya anak kelas 7 nih)
sekbid 8               : banni 8.1

kelas 8.1 nya banyak ya.. iyalah kelas gw wkwk enggak lah paling kebetulan doang, pokoknya intinya gw seneng karna gw masuk 10 formatur, jabatan yang ga pernah gw mimpiin selama ini (karna gw ga punya mimpi kali ya?) dan bidang agama kristen digantiin sama temen gw Nikita apriani yg pengen banget jadi osis kristen ^^

segini aja dulu kali ya, tungguin post selanjutnya yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar