Buscar

main basket seruuuu !!!!

Jadi gini ceritany tadi tuh gw, cindy agatha, dan davin gery lineker (panjang beud yak???) pulang bs(bible study) naek getek,, nah pas udah sampe depan prima si cindy ngajakin davin main basket dulu di lapangan basket..

lanjut.... pas di jalan si davin udah mulai bertanya tanya "eeh jalannya jauh gak seeh???" trus gw bilang "enggak kok deket"(dngn santai), trus si cindy bisik bisik "pstt... ka widhi, lapangannya kan bukannya jauh ya???" trus gw bilang lagi "udah biarin aj, nanti klo dibilang jauh pasti davin ngeluh...". di jalan yg agak jauh kita ngobrol dan bilang klo jalan itu gak jauh padahal sih itu cuma sugesti biar gak capek (maklum baru diajarin tentang sugesti di sekolah...karena katanya sugesti itu 88% benar, dan klo kita percaya kpd sesuatu dengan sungguh sungguh maka itu akan beneran terjadi... suer deh.) eh bener kita gak ngerasa capek capek amat lho, itu semua berkat sugesti.. padahal jalannya jauh banget lho(kalo jalan).

sesampainya di lapangan si davin kita suruh di lapangan aja, terus gw dan cindy pulang dulu ganti baju dan ambil minum....
lanjut, di situ kita main sambil cerita cerita(lagi) dan ditengah tengah permainan kita main berani berani banget(harusnya sih jujur berani, tapi kalo jujur pasti gak enak pertanyaannya) nah yang kalah mah pasti si cindy, dia tadinya disuruh SKSD sama cowok yang lagi main basket, tapi dia gak berani, akhirnya dia disuruh ngungkapin perasaannya di tengah lapangan bahwa dia LESBIAN sama kak venel(wakakakak hueeek!!!!) ok abis itu kita main lagi dan ternyata mau hujan, ok kita pake sugesti lagi deh kita bilang "jangan ujan, jangan ujan(dengan fokus)" eehh ternyata bener gak jadi hujan lhoooo!!!! hebat khan berarti kita semua punya bakat sugesti getoooh kayak Romi Rafael haha wkwkwkwk

dan bla bla bla akhirnya kita pulang, dan apesnya kita harus nganterin davin sampe depan prima(lagi2 jauh) tapi sekarang pake sepeda, dan di dalam perjalanan ada pengalaman gw yang gak enak, yaitu gw jatoooh di tengah jalan (malu2 deh gw) karena eh karena rem sepedanya si cindy tuh pakemmmm bgt jadi pas gw berdiri trus ngerem, ban belakang sepadanya ke angkat, untung gw reflek(maklumlah mantan penari balet jadi lentur gitu deh<---haha spik) yang gak enaknya lagi mereka tuh malah ngetawain gw, katanya jatohnya lucu(haha LUCU<---nyolot) ya udah sampe deh akhirnya depan prima dan akhirnya si davin pulang juga.....

Ok ceritanya sampe di sini aja yakkk, udah malem, see you next time!!!!

0 komentar:

Posting Komentar